Update & Berita

Pengembang Graha Bukit Ciperna Optimistis Diterima Pasar

KEDAWUNG, (KC).- Setelah sukses pada pengembangan tahap pertama dan ke dua, PT Tri Manunggal Utama kembali seriusi untuk lebih mengembangkan lokasi Perumahan Graha Bukit Ciperna.

Direktur Utama PT Tri Manunggal Utama Cirebon, Gunadi mengatakan, dari sekian banyaknya produk perumahan yang dimilikinya, kini pihaknya lebih terfokuskan pada pengembangan produk Perumahan Graha Bukit Ciperna.

“Yah setelah hari raya Idulfitri ini, kami lebih memfokuskan pada pengembangan Graha Bukit Ciperna. Mengingat, kami lihat lokasi perumahan tersebut masih sangat potensial untuk dikembangkan,” tutur Gunadi kepada KC di kantor pemasarannya di Jalan Raya By Pass Kedawung Cirebon, Rabu (28/7/2015).

Pengembangan Graha Bukit Ciperna, lanjutnya, merupakan salah satu produk dari PT Tri Manunggal yang tergolong dalam perumahan bagi kalangan menengah.

“Berbeda dengan tahap pertama dan kedua yang lebih banyak mengembangkan rumah-rumah subsidi. Pada tahap akhir ini kami lebih banyak membangun rumah bagi kalangan menengah semi komersil yang dari sisi harganya relatif lebih terjangkau masyarakat luas,” ujarnya.

Menurutnya, pengembangan Perumahan Graha Bukit Ciperna optimistis bisa diterima pasar Cirebon. Terlebih, dengan segala kelebihan dimilikinya, Graha Bukit Ciperna akan menjadi salah satu ikon rumah yang berada pada lokasi strategis di pinggiran perkotaan.

“Dari mutu dan spesifikasi bangunan nantinya itu yang akan kami tingkatkan. Sehingga, akan memberikan nilai investasi lebih tinggi bila saja ke depan masyarakat menjualnya kembali,” terangnya.

Sebagai altenatif pilihan masyarakat, pada lokasi Perumahan Graha Bukit Ciperna ini pun, pihaknya akan membangun terdiri dari tiga tipe utama yang terdiri dari tipe 38/84, tipe 47/105, dan tipe 55/120. “Total rumah yang akan kami bangun pada lokasi perumahan tersebut sebanyak 90 unit yang kita jual mulai dari Rp 200 juta – Rp 400 jutaan,” pungkasnya.(C-11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *